HKMF Gelar Latihan Kepemimpinan Managemen Mahasiswa Farmasi

rinda

Himpunan Keluarga Mahasiswa Farmasi (HKMF) Universitas Sriwijaya mengadakan kegiatan Latihan Kepemimpinan Managemen Mahasiswa Farmasi (LKMMF) yang bertemakan “Melalui LKMMF kita bentuk Kader Berjiwa Pemimpin, Sosial dan Intelektual” di FMIPA Sabtu (13/10/2012).

Kegiatan ini diikuti oleh Mahasiswa Farmasi Unsri Angkatan 2012. Tujuan LKMMF Himpunan yang baru terbentuk dua tahun yang lalu ini  untuk Membentuk kader berjiwa pempimpin, sosial dan intelektual, agar para Mahasiswa baru dari Program Studi Farmasi ini, tidak hanya memimpin diri mereka sendiri namun juga  dapat memimpin suatu organisasi dengan baik

Rangkaian acara kegiatan tersebut diisi beberapa materi dan kegiatan outbound. Materi pertama diisi oleh Bupati HKMF, M. Rizki Said Farmasi 2011 mengenai Organisasi HKMF dan juga ada Materi Kepemimpinan Organisasi yang disampaikan oleh M. Faisal, Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Sriwijaya dan pada akhir acara ada kegiatan outbound dan games.

“Mahasiswa Farmasi dapat ikut serta memajukan Himpunan Keluarga Mahasiswa Farmasi (HKMF) yang baru dibentuk dan juga dapat mengakrabkan satu sama lain antara Mahasiswa Farmasi angkatan 2011 maupun angkatan 2012 setelah diadakannya acara. ” Harap  Dero Prima Farmasi 2011 selaku Ketua Pelaksana LKMMF. (Rnd)

Repoter: Rinda Destiana

Foto: Rinda Destiana

Editor: Dheni Puji Rahayu

Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>