Pembagian Almamater Unsri Dinilai Bertele-tele

IMG00415-20120829-1033

GS. Pembagian almamater yang memicu antrian panjang dinilai lambat oleh sebagian maba Unsri 2012. Pasalnya mereka yang telah antri d

ari pagi baru bisa mendapatkan almamaternya pada siang hari. “Antrianya panjang, terus bertele-tele banyak yang nyelip juga mahasiswanya” Kata Yunta Ambari maba Unsri saat ditemui GS usai mendapatkan alamaternya di BAAK Unsri Senin, (29/8).

Menanggapi pembagian almamater yang terkesan lambat, Kepala Bagian Kemahasiswaan BAAK Unsri Buharuddin, SE mengungkapkan keterlambatan itu disebabkan oleh beberapa pegawai tidak mendapatkan bis pagi saat perjalanan dari Palembang menuju Indralaya.

“Ada pagawai yang datang dengan bus pagi, ada juga yang datang dengan bus yang jam tujuh seperempat, akhirmya ada pergeseran waktu, yah itulah sebabnya” Kata Kabag kemahasiswaan Unsri.

Dibalik  itu, Yunta mengaku bahagia bisa mendapatkan almamaternya, terlebih lagi bisa menjadi mahasiswa Unsri. Maba Teknik Sipil ini juga berharap sistem pengambilan almamater tahun selanjutnya lebih dipermudah oleh maba “Semoga ketika pengambilan almamater loketnya diperbanyak, jadi tidak terlalu panjang yang ngantri,” Harapnya. (den/qds)

Reporter: Dheni Puji Rahayu dan Rachmad Quddus

Foto: Rachmad Quddus

Editor: Imam Rosevelt Dimas

Komentar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>